Cinta? menurut lo apasih cinta itu? apa dia  sejenis makanan, nama hewan, atau seorang manusia. Tunggu, cinta yang seorang manusia emang ada seperti: Cinta Laura, Cintanya Uya Kuya, dll.. Tapi yang gue maksud dan akan gue jelasin ini tuh "cinta kata sifat". Kalian udah pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta kan? ya ya ya, semua orang pasti akan merasakan yang namanya rasa jatuh cinta. Dan cinta itu bisa membuat keindahan yang penuh warna dalam hidup, kadang juga bisa membuat rasanya nggak ada lagi gairah hidup, apabila lo udah sayang banget sama dia terus di PUTUSIN!

Hmmm, kenapa gue bisa bilang kayak gitu, udah banyak banget kok yang rela mati karena cinta. Ada yang minum racun serangga, gantung diri, lompat dari gedung. WTF!!!! kenapa sih ada yang rela ngelakuin itu cuma gara-gara cinta, apa  lo masih ngikutin kata-kata kayak gini:


"Aku tak bisa hidup tanpamu"

U stupid, broh! kalo elo ngelakuin itu terus mati. Apa yang lo jawab kalo ada pertanyaan malaikat yang kayak gini:

Malaikat bertanya: "Eh bego, kenapa lo mati?"

terus... 

Manusia menjawab: "Aku tidak bisa hidup tanpanya:("

Dengan sangat bijak, gue yakin lo langsung dijeblosin keneraka sama tuh malaikat. Nah lo rasain deh tuh neraka itu kayak gimana? Beh, gabisa gue bayangin. Pesen gue jangan relain kehidupan lo buat hal-hal bodoh kayak gitu. Lo percaya gak sih ada cinta sejati? gue sih belom percaya. Karena gue belom pernah ngalamin. Cinta sejati itu cuma ada dilayar kaca anda. Kalian bisa nonton ftv, yang ceritanya "always happy ending".


Cinta itu bukan sekedar lo buat moment-moment indah sama pasangan kalian, tapi lo harus juga siap kalo suatu saat nanti itu bakal jadi kenangan aja. Soo..... apabila lo dapet musibah kayak gitu, lo harus menerima dengan lapang dada. Cinta itu bukan cuma siap menyayangi aja, tapi "siap untuk pergi dan siap untuk ditinggal pergi". Kalo gamau ngerasain sakitnya itu cinta, jangan pernah untuk coba jatuh cinta. Tapi tergantung elonya sih menjalankan kisah percintaan. Karena elo yang bakal jadi sutradaranya;)

Cukup segini aja dulu posting tentang cinta. Tentang yang gue maksud tadi cuma pengalaman gue aja loh ngeliat pemandangan tentang cinta. next... gue akan kembali posting kalo kalian mau cerita cinta dari gue huehehehe. Sekian dulu yaa, makasih yang udah mampir. Jangan lupa komentarnya :p


4 comments:

  1. keren gan artikelnya, banyakin postingan tentang cinta gan hehe :D

    ReplyDelete
  2. Awalnya gue pikir cinta itu ketika "kita" lebih penting dari "aku" atau "kamu."
    Ternyata cinta itu, ketika "kamu" lebih penting dari "aku" atau "kita".

    Salam kenal bro! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa cinta itu banyak maknanya :-)

      Salam kenal juga bro, thankyou udah mampir hehe

      Delete