Halo, temen-temen...  hari ini gue mau sharing tentang twitter. Ini adalah pengalaman gue melihat kegunaan twitter pada abg-abg sekarang ini. Sebelumnya, apasih kegunaan twitter itu? apa cuma sekedar update status-status aja? Sebenernya kegunaan twitter yang lebih bijak itu bukan seperti itu. Twitter itu digunakan untuk kita saling bertukar informasi mengenai berita-berita terbaru dunia dengan cepat. Dan twitter juga bisa digunakan sebagai promosi untuk berbagai bisnis dengan minim biaya.







Hmmm, tapi gatau kenapa para abg-abg sekarang menggunakan twitter sebagai ajang curhat. Itulah alasannya "TWITTER hampir bisa dibilang kayak DIARY". Mungkin aja yang suka nge-tweet yang misalnya setiap 1 menit selalu update mulu, apabila  tweetnya dijadiin buku. Gue yakin banget itu buku bisa digunain sebagai alat tawuran buat paprak pala orang karena saking tebelnya. Oke....... itu lebay! gue terlalu mendramatisir.


Gimana gak tebel tuh tweet coba? kalo kalian menggunakan twitter layaknya seperti lagi nulis diary :-)


Okay... contohnya nih:

(pertama)
Lo tau nggak? kalo lagi laper, hal apa yang lo lakuin. Ya, pasti anak kecil juga tau..... Kalo orang lagi laper ya pasti makan. Tapi beda dengan yang dilakukan anak jaman sekarang. Mereka nggak makan? karena makan nggak bikin mereka kenyang. Karena mereka lebih lebih suka tweet, mungkin dengan hanya sebuah tulisan itu udah cukup buat mereka kenyang


(kedua)

Galau.....? pasti lo udah paham sama kata-kata yang cukup fenomenal ini. Entah kenapa hampir 90% kalo cewek galau itu yaa kebanyakan nge-tweet. Yaa gak cuma cewek aja sih, cowok juga ada. Soalnya apabila ada suatu kisah percintaan yang udah bubar alias baru putus tapi masih anget-angetnya, pasti cowok dan cewek saling mengirimkan berbagai kode dari timeline.


(ketiga)
anehnya lagi, sekarang twitter udah bisa dibilang ngalahin pentingnya orangtua/sahabat/temandekat pada saat kita mempunyai masalah. Soalnya gue pernah liat abg-abg labil yang ngumbar masalanya ke twitter. Ya tuhan.... tolong mereka ya tuhan, kasihanilah mereka. Bagi gue masalah adalah aib, jadi kalo kalian ngumbar masalah yang bisa banyak orang tau, berarti  kalianlah yang ngumbar aib kalian sendiri.

Nah... jadi kalian yang bisa nilai sendiri, tweet kalian itu bisa dibilang diary atau bukan? sebenernya gapapa kok kayak gitu. Karena itu hak kalian, kalo ada yang nggak suka, kan bisa unfollow yaaaa.



"gitu aja kok repot"


No comments:

Post a Comment