Menceritakan tentang masa kecil itu nggak ada abisnya. Tapi pasti kalian tentunya pernah ngerasain indahnya menjadi anak kecil yang penuh dengan kenangan, dan kalo di inget-inget itu rasanya bikin uwuwuwu angeeen..... Maaf, gue terlalu dramatisir.

Bytheway, kalian pernah kecil kan? bahagia nggak? 
Kalo nggak sabar aja, namanya juga takdir *sambit keyboard* 

Lima belas februari seribu sembilan ratus sembilan puluh empat gue dilahirkan ke dunia. Entah bagaimana proses bikinnya, gue nggak bisa jelasin. Kenapa gue gabisa jelasin? Alasannya begini.................. YAK, begitu! 

Pertama kali gue muncul di dunia, dan denger cerita dari bisik-bisik tetangga alhamdulillah kata mereka kecil gue terselamatkan (iyalah begok, kalo gak selamet pasti gak akan sampe bongsor begini) Tapi gue tetep sedih, walaupun gue udah selamat dari proses persalinan. Karena pas kecil gue pernah nggak diakuin sebagai anak sama bokap gue.

Emang lo tau darimana mat? :(

Begini loh, waktu gue lagi bercanda dan pada saat itu posisi gue lagi gendong sama bokap. Entah kenapa hal tragis menimpa gue........


Gue: "Hik.. Hik.. Hik..." (itu sebenernya suara ketawa, tapi emang rada mirip sih sama suara orang batuk). Lalu tiba-tiba, bokap gue ngomong kayak gini:
Bokap: "uuuuu lucu bannet, anak ciapah ci nih? anak ciapaaaah?


Jedar....... petir menyambar, daun-daun beterbangan dan hujan mulai turun. Gue sedih banget pas kejadian itu, bokap nanya sama gue, dan bilang gue itu anak siapa? Sungguh kejaaam :( Gausah ditanya lagi, udah pasti gue reflek pengen nangis kejer banget, tapi  gue gamau. Soalnya malu suara tangisan gue lebih jelek dari suara orang batuk.

Tapi walaupun gue nggak diakuin sebagai anak, bokap-nyokap gue selalu membela disaat apapun dan dimanapun. MEREKA BAIK BANGET POKOKNYA SAMA GUE! buktinya waktu gue lagi mencoba belajar berjalan. Ya, tentunya gue merangkak dulu, pas udah mulai lancar akhirnya gue mencoba berdiri dan berjalan. Nah waktu lagi tahap proses berjalan dilakukan, lagi-lagi musibah terjadi. Gue jatooooh!!!! terus nangis kejer. Lalu pahlawan alias (bokap-nyokap) datang.



Nyokap: "Mana yang nakal? mana yang nakal?"
Bokap: " Ini mah yang nakal nih....." *sambil gebuk-gebuk ubin yang tempat gue jatoh tadi*


Tuh kan..... gue bilang juga apa! pahlawan banget kan mereka. Kalian pasti iri? orang tua kalian nggak setangguh bokap-nyokap gue :p


Ohiya FYI aja nih bukan sombong, waktu gue kecil udah jadi model loh. Bukan model majalah anak-anak atau majalah para ibu-ibu hamil, tapi melainkan majalah dewasa atau nama kerennya majalah playboy. Keren nggak? *tepuk tangan dong* hahaha


Nih buktinya kalo nggak percaya, gue akan share foto playboy gue waktu masih kecil dulu. Ohiya, berhubung ini majalah dewasa jadi untuk kalian yang belom cukup umur atau bahkan yang belum disunat dianjurkan nggak membuka pose-pose playboy gue :p


cekidot
TARIK NAFAS! SEBELUM MENG-KLIK:
MAAF SILAKAN COBA YANG SATU LAGI :P


TARIK NAFAS! SEBELUM MENG-KLIK:


Ini waktu masih pacaran sama olivia....
TARIK NAFAS! SEBELUM MENG-KLIK:


Ini masih menjalin kasih sama cinta laura.....
TARIK NAFAS! SEBELUM MENG-KLIK:


Nah ini waktu masih berhubungan sama ozawa
Bagaimana? nggak boleh jatuh cinta ya? kan masih ecil gak oleh pacalan

Sebenernya bukan cuma itu aja sih...  ada perbedaan gue dari anak kecil normal lainnya. Mau tau bedanya apa? kalo anak kecil yang normal biasanya makan bubur, tapi kalo gue makannya itu pesawat. Yak, setiap mereka ngasih makan gue selalu kayak gini:


"Deee.... aaaa ... aaaa .. aaaa... buka muka mulutnya ada pesawat dateng" (lalu menirukan suara pesawat sambil menyodorkan pesawatnya ke mulut gue yang lagi mangap)

HA-HA-HA hebatkan, kecil-kecil bisa makan pesawat. Yang gede aja belom tentu bisa dan kayaknya nggak akan bisa. Berarti cuma gue doang nih yang bisa. Yaudah tepuk tangan lagi dong :p wkwkwk

Udaaaah ah, cukup segini aja ceritanya. Kalo gue ceritain dari bayi sampe gede, ini postingan sumpah nggak akan kelar-kelar. Dan ini cuma sekedar cerita tentang masa-masa yang bikin ngangenin aja kok, ya siapa tau aja kalian mau bikin juga:)) 



#TematicBlog

59 comments:

  1. Pas kecilnya lucu ya. Pas udah gede masih lucu nggak tuh? Ahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmmh... mau tau banget apa mau tau aja? hahaha

      Delete
  2. Jadi pengen jadi anak kecil lagi, yang masih lugu dan pure banget akan kehidupan dunia yang keras. Haha btw itu foto masih disimpen terus ya, ane punya foto pas kecil banyak yang udah hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak jadi anak kecil, masih bisa ngambek kalo nggak dikasih uang jajan haha. Iyaaaa, harus disimpan dengan baik-baik. Biar itu adalah moment yang berharga :)

      Delete
  3. hahaha, lucu itu foto yang paling bawah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketara nih, suka foto-foto yang ekstrim :))

      Delete
    2. Ini If You Know What I Mean banget.

      Delete
    3. I know you so well jung haha

      Delete
    4. Kenapa kamu jadi boyband mat? *plak* *gampar*

      Delete
    5. Lain kali kamu jadi girlband saja ya

      Delete
  4. Hahahaha ngakak gue baca nih postingan anjrit :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngakak lah sebelum ngakak itu dilarang #apeesih haha

      Delete
  5. Itu bukan ga diakuin ka, tapi lagi canda-candaan antara ayah sama anaknya. Kecil lucu ya, aku juga ;;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu cuma bercanda, alhhamdulillah... makasih udah dikasih tau haha :)

      Delete
  6. ahahaha.. ciyus mat, gua udah baca serius pas lo bilang sempet g diakuin anak, GUBRAAAK!! g nahan...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kan nggak diakuin? :( parah yaaa hahaha

      Delete
  7. waktu kecil pengen cepet gede, giliran udah gede gue pengen balik lagi jadi anak kecil haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak.. maklum, namanya juga idup haha

      Delete
  8. hahah keren, dari hal biasa bisa jadi tulisan panjang. :D
    Dan, itu, fotonya, gue, kira, cewe, astaghfirullah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha makasih, cian deh u di boongin X))

      Delete
  9. Komen aja dah daripada disambit keyboard wakakakaka

    BTW emg kalo nginget masa kecil dulu berasa gimana gitu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, gimana gitu ya, pokoknya gitu deh, ya begitu :))

      Delete
  10. poto yang kedua, kul banget wkwkwk,,

    ReplyDelete
  11. lu kok gundul bang kecilya pas gede gondrong gitu, pertama ke sini nih.. salam kenal bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa udah bosen botak pas kecil haha, salam juga bro.. makasih udah mampir :)

      Delete
  12. kayaknya tulisan ini terinspirasi dari salah satu seleb blogger, tapi aku lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue belom pernah baca bikin postingan ini di seleb blogger haha, tapi ya mungkin aja udah keduluan^^

      Delete
  13. celotehan orang tua saat menimang anaknya kadang bikin tertawa juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bener tuh om, kalo dipikir gimana gitu yaaa^^

      Delete
  14. hahaha lucu tulisannya :)
    ternyata Unyu Juga ya foto sobat Waktu kecil :)kwkekwkek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya om, sekarang juga lucu kok (^-^)>

      Delete
  15. Replies
    1. Ngakak bayar yaa, sini bayar ceibu sini bayar xp

      Delete
  16. masa kecil, masa yang paling apik :) wkwkwkwk. Lucu bro gokil cerita lo. Salam absurt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa masih kecil tuh enak, masih boleh makan bubur sum sum haha^^ salam absurd

      Delete
  17. ehhh gue juga waktu kecil makan pesawat lohh :p pose foto terakhir cocok bgt jadi model playboy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan dong kita nih *tos ah* wahaha iyaa xD

      Delete
  18. apaan kecil-kecil dah playboy *sambit parang*
    Waktu kecil gw sih makan mbemmm alias mobil..
    "Tidinnnnn Mbemnya mau masuk terowongan"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sadis amat fer wakaka :)) tapi kelenan pesawan dund :p

      Delete
  19. ternyata beda yah muka kecil sama muka sekarangnya -_-v

    ReplyDelete
  20. hahaha, udah gede nih critanya masih diakuin belum ma bokapnya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diakuin dong :)) soalnya lucunya udah ilang haha

      Delete
  21. Fotonya vulgar banget tuh., tapi unyu.. :D

    ReplyDelete