Hari ini,

adalah hari yang teramat sangat spesial buat gue.

Karena pada tanggal 15 februari,

Tuhan yang maha baik telah mengkaruniakan nyokap, sosok anak yang terkadang menyebalkan, sering merepotkan dalam hal apapun, dan agak sedikit berkepala batu apabila diberi nasihat. Walaupun begitu, ia masih tetap menyayanginya dengan sepenuh hati, seperti halnya kasih sayang seorang ibu pada umumnya.

n'

Eng... ing... eng...

Ternyata anak yang dimaksud adalah gue sendiri. Hehe.

.....

Anyway,

Gue bersyukur kepada yang maha kuasa, karena sampai saat ini gue masih merasakan nikmatnya sebuah pernafasan. Tidak lupa gue mengucapkan terimakasih kepada-Nya, atas segala pemberian yang ia kasih selama ini. Seperti... gue masih mempunyai bokap-nyokap yang utuh nan harmonis. Diberikan kakak yang selalu perhatian atas apa yang gue lakukan. Diberikan adik penyayang kakaknya, yang bisa selalu dimanfaatkan dengan upah minimal duarebu. "Makasih ya, dik... atas kemurahannya. Kakak sayang kalian! <3"

Dan terimakasih juga buat teman-teman, khususnya yang sudah mengucapkan plus memberikan doa baik-baik untuk gue. 

God bless u, dear. :)

Dari: @Yessiow

59 comments:

  1. Selamat ulang tahun kamu. Semoga para malaikat tetap menjagamu erat^^

    ReplyDelete
  2. Wah, sama ya Bang, aku juga sukanya minta tolong (baca: nyuruh-nyuruh) adekku, mana upahnya minim banget hahaha. Anyway, selamat bertambah umur bang. Semoga umurnya semakin berkah ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, amin... makasih ya, asma karimah.

      Delete
  3. selamat ulang tahun ya! semoga bisa menjadi yang terbaik untuk kedua orang tua.

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun rahmaaaat ..
    semoga selalu mendapatkan rahmat diumurmu yang baru ini.
    selalu jadi imam yang baik buat semua orang yaaa .. aamiin

    ReplyDelete
  5. Selamat Ulang Tahun yaa. Semoga semakin sukses :D

    ReplyDelete
  6. met ultah kakak. semoga rahmatNya tetep terlimpah dan melekat kayak nama kakak ^^

    ReplyDelete
  7. happy birthday, semoga sukses terus ya ^^

    ReplyDelete
  8. Met milad :)
    Barokallohu fii umurik :)
    Semoga semakin rajin ngepost :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal alamin. Terimakasih. :)

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. HAPPY BIRTHDAY !!!!

    *LemparinTelur* *lemparinTepung* *SiramAir*
    *MulaiLapar* mana makanannyaaaa ? lafaaaar haha

    ReplyDelete
  11. Ouwh, ada yang ulang tahun to.. Happy birthday, semoga usianya sentiasa berlimpah berkah, rezeki, dan selalu bahagia :)

    ReplyDelete
  12. cieeee nambah umur cieee hehehe. sukses sehat selalu, kang. Tetap hargai semuanya sebelum kita merasa kehilangan :)

    ReplyDelete
  13. Oalah~ CIye yang lagi bertambah tua! Tetep semangat dan semoga selalu berlimpah rezeki.

    BW? http://www.pendekarkeyboard.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal alamin. Makasih, ya. :)

      Delete
  14. Selamat ulang tahun loh! Semoga sukses dan lancar atas segalanya. Btw umurnya jadi berapa? *eh:|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, terimakasih ya Hanna. Emmh.... kasih tau nggak, ya? :p

      Delete
    2. Kasih tau ga kasih tau ga! Haha

      Delete
  15. selamat ulang tahun semoga panjang umurrrrrrrrrr!!!!!!! :D

    ReplyDelete
  16. Happy Birthday, Kang Rahmat Hidayaaat. Sukses teruuus :D

    ReplyDelete
  17. Selamat bertambah usia! Sukses yo dan panjang umur juga:)

    ReplyDelete
  18. Selamat hari lahir. Semoga apa yang tercita dan tercintakan, tercapai. Bahagia dan mendapat rahmat dunia akhirat. Sukses jadi blogger juga:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal alamin. Makasih banget ya, kak Lina. :)

      Delete
  19. walaupun terlambat...selamat ulang tahunnnnnn*TiupLilin

    ReplyDelete
  20. selamat ulang tahun yaaa :D
    semoga selalu sukses.
    maaf telat. hehe

    ReplyDelete
  21. selamat ulang tahun,
    bertambah jumalh umur,
    berkurang jatah hidup.
    semoga di usia yang baru bisa lebih sukses dengan ide2 dan karya yang baru.
    dan berbakti sama emak tentunya
    :-D

    ReplyDelete
  22. Wihhh bang, itu gambar di sebelah kiri gimana bikinnya bang? keren abis tuh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm, buatan Prof. Shakti Nugroho. Udah hampir cukup lama header yang gue pake adalah karya dia semua. Jangan bilang-bilang, ya. Hahaha.

      Delete
  23. Btw gue punya kado buat lo bang Mad :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat gue ngga ada. :(
      Btw, happy birthday, Mat! Template baru lagi nih. Hueheh. Oya, itu kayaknya foto di samping agak ngga singkron antara panjang dan lebarnya. :))

      Delete
    2. Nofi: Yeaaay, mana kadonyaaaaaaa? Hehehe.

      Adi: Makasih, Di. Hehe. Iya mau yang lebih simple aja sekarang. ohiya, bener kalo dilihat dari mozilla. Tapi sekarang udah diperbaiki, thanks lagi di udah mengingatkan. :D

      Delete
    3. Hehe Iya sih, jadi beda gitu. Yongs, sami-sami :))

      Delete
  24. happy birthday Mat. semoga lo cepat dapat pasangan. yang cowok pun gapapa deh. haha
    btw, template baru lo keren abis. ini bikin sendiri?

    ReplyDelete
  25. Bro, bro, bro. Baru kelempar kesini lagi, rumah udah di renov aje :D
    Btw, happy b'day yoo. Keep ganteng dan salam blogger :))

    ReplyDelete
  26. Selamat ulang tahun yaaaaak! Gambar samping kiri super super keren anyway :D

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun, sukses selalu. :D

    ReplyDelete
  28. Epi Betdey baaaaaaaaaaang.

    Tuhan selalu memberkati o:)

    ReplyDelete